ketakutan

image source: tumblr



Kamu datang disaat yang aku tidak harapkan.
Kamu datang tidak terduga,
Menempatkan dirimu sebagai teman cerita.

Maaf ya, aku memang begini adanya.
Aku memang tipe orang yang selalu sengaja menyembunyikan isi hati.
Aku tipe orang yang tidak ingin mudah ditebak.

Bukannya sok jual mahal,
Aku hanya ragu..

Aku punya beberapa ketakutan,
dan takutku bukan hanya dari satu sisi.
Aku harap kamu mengerti.


"Kamu phobia tinggi gak sih?"
"Ya kalo tingginya lagi main arena di dufan sih engga, tapi ya lumayan. Kalo kamu phobianya apa?"
"Kekecewaan."

Aku tau itu jawaban yang aneh,
yang diluar ekspektasi orang-orang,
tapi memang benar adanya.

Aku pernah merasa sangat kecewa,
Aku juga pernah mengecewakan.
Maka dari itu, aku tidak mau itu terulang.

Aku pernah sakit hati,
Aku juga pernah menyakiti.
Kalau disuruh jujur, aku tidak mau terjadi lagi.


Aku tahu kekecewaan & sakit hati bukanlah hal yang bisa dihindari
Pasti akan datang saatnya, nanti.
Tapi sebelum saat itu datang,
Aku mau dan aku minta kamu untuk tetap berjuang,
Dan tidak terkalahkan dengan kata bosan.

-V.

0 Comments:

Post a Comment