a little "take care" message


* * *
                                                                                                                                                                        Malang, October 20th 2014, 04:50


* * *


Halo, kamu.
Terima kasih,
Terima kasih karena tidak lupa.

Mungkin tidak penting, mungkin berlebihan,
tapi aku hanya ingin mengungkapkan.

Terima kasih atas doanya.
Tidak ada yang lebih mulia dibandingkan dengan doa yang terbaik.
Terima kasih atas pesannya,
Tentu aku akan menjaga diri.

Biar saja pikiranku dianggap mengada-ngada,
Tapi setidaknya aku menangkap suatu tanda.

Sejak hari ini, aku akan melepaskan anganku.
Sejak hari ini, aku tidak akan mempermasalahkan pergimu.

Jaga diri juga, snowman.
Aku mendoakanmu.


V.

0 Comments:

Post a Comment