who am I kidding

I was re-reading "Harry Potter and The Goblet of  Fire", then I found this sentence:
.........Hu uh.
That's what I feel these days.

Sesek juga, rasanya, bohong sama diri sendiri. Ngomong sama orang lain "ya, saya tak apa-apa", buat sekaligus ngehipnotis diri sendiri kalo lo gapapa, biar lo lupa kalo sebenernya lo enggak "tak apa-apa".

Lo cari kesibukan sebanyak mungkin, apapun, penting ga penting, asalkan itu ngebuat lo lupa sama lingkungan dan biar ga sendirian, biar lo ga keinget 'masalah' yang ada di pikiran. Padahal sia-sia juga, pas malem, pas badan lo capek, lo berharap buat bisa langsung tidur atau ketiduran, tapi nyatanya? gara-gara lo menyibukkan diri dengan kegiatan buat ngelupain masalah lo itu, pas malem, saat lo kepengen tidur, masalah itu malah seakan menuntut buat lo pikirin. Masalah itu menuntut buat lo inget lagi. Ujung-ujungnya? ngebuat lo gabisa tidur dengan tenang, bahkan mungkin bikin gabisa memejamkan mata sama sekali.

Rasanya.... kayak ada lubang nganga, di dalam dada. Sakit hati? bukan, kalo di pelajaran biologi, hati adanya disebelah kiri. Yang sakit bukan dibagian dada sebelah kiri, tapi pas di tengah-tengah. Ga selebay "kayak di iris-iris" juga sih, tapi sakit.

0 Comments:

Post a Comment