, ,

Blessings


"the best thing in life is not things."

Yes, indeed. Hal terbaik dalam hidup emang bukan sebuah benda, atau uang — walaupun emang kadang karena uang atau suatu benda bikin kita seneng sih, kayak tiket konser misalnya — melainkan dalam bentuk individu.

Walaupun kadang emang gue agak ga suka sama "orang-orang", ada satu hal yang gue sadarin: God gave me blessing through people. Orang-orang tertentu dalam hidup gue — keluarga, temen, dan sahabat.
Mereka menolong saat gue butuh bantuan, bahkan saat hanya butuh bantuan sebuah dukungan.
They are there for me, walaupun emang gabisa selalu ada setiap saat gue butuh mereka, tapi mereka ada.
 Mereka salah satu sumber motivasi gue, salah satu sumber kebahagiaan gue. Mereka salah satu bukti nyata, kalo ada beberapa orang yang bisa gue percaya.

Mereka orang-orang pertama yang gue cari saat gue butuh pelukan.

Mereka orang-orang pertama yang gue cari saat gue butuh bahu buat nangis.

How could I through a hard day without them? 
 Although I don't always get along with them all, — well, in friendship, there would always be a fight, right? — but I love them as much as a fat kids love their chocolates.

0 Comments:

Post a Comment