#ExploreMalang, Part 2 -- Bromo

taken at "Taman Nasional Gunung Bromo", January 11th, 7:10 a.m.


Assalamualaikum~
Halo readers! Gue mau norak dikit ah gapapa lah yaaa :P
Kali ini gue mau menceritakan tentang pengalaman gue ke.. Bromo! Yak, Gunung Bromo, di Malang. Hahaha ini perdana gue kesini! yea!

Jujur ya, bagi gue ini termasuk salah satu sisi positif jadi mahasiswa perantau, selain lo dapet suasana baru, lo juga jadi bisa mengeksplor tempat-tempat yang belom pernah lo kunjungin sebelumnya

Gue ke sini bareng temen temen tersayang gue.. wkwk eyaaa~
SI F UB class of 2013!
taken at "Taman Nasional Gunung Bromo", January 11th, 8:30 a.m.,
by someone (I don't know his name lol)

Mereka adalah teman-teman sekelas dalam perkuliahan gue di semester 1. Walaupun ada beberapa yang engga ikut sih.

Karena gue dan temen temen gue ambil arah perjalanan dari Malang, yaaa.. sangat disayangkan, jalan arah kesana tuh agak sedikit.. menakutkan. Tapi kita melewati Bukit Teletubbies! Yang mana akan membuat lo bersyukur kalo Indonesia tuh punya pemandangan sebagus ini. Gue pas baru liat juga ga berhenti ngucapin "subhanallah". Karena emang keren banget! I am amazed. Too bad I got no chance to took a photo there :(

Sebelum jalan, gue & tmn tmn SI F kumpul dulu di tempat biasa, yak, parkiran PTIIK haha trus sebelum berangkat itu hujan! Deres, sampe banjir malah, tapi mungkin emang anak anak SI F gendeng hahahaha hujan dilewatin aja, maka... tetap jadilah kita ke Bromo~

Gila emang dah SI F, hujan di tembus sampe tujuan, alhasil.. gue basah kuyup! Mana dingin bener pula :|
My bag and its inside got wet too so I should have bought a t-shirt there, tapi kalo dipikir pikir lumayan juga sih buat kenang kenangan dari Bromo..(?)

Sayang sekali engga sempet melihat sunrise secara langsung dari Bromo, tapi yaa.. gue seneng banget ke Bromo wakakaka karena bagus atau engganya kemanapun tujuan perjalanan, selama perginya sama temen-temen.. pasti jadi lebih menyenangkan, bukan?

Here's some pictures of me and my friends there :P
also one of my favorites; SI F Boys 2013
taken at "Taman Nasional Gunung Bromo", January 11th, 7:06 a.m.,


Subhanallah walhamdulillah walailahailallah wallahuakbar.
Gue sangat yakin keindahan Bromo bakal lebih berkali kali lipat indahnya kalo kalian melihat secara langsung.
#nofilter
taken at "Taman Nasional Gunung Bromo", January 11th, 7:40 a.m.


Ya kalo ke tempat-tempat kayak begini mungkin emang lebih seru sama temen-temen kali yaaa, tapi pesan dari gue pribadi sih jaga diri juga, jangan terpengaruh sama hal yang (menurut lo) ga baik walaupun hanya gaenak karena solidaritas. Solid sih solid, tapi tau batasan, ye gak?! ;)


xoxo


0 Comments:

Post a Comment