, ,

a fresh start


Halo semuaaaaaaaaaaaaaa
Well I know it's kinda late to write this but gapapa lah yaaaa~

Gila 2013 berjalan cepet banget, kayak engga berasa banget..
seakan satu semester kuliah pun berasa gitu gitu doang *sok* *masih maba*. Hahaha tapi serius loh emang berasa cepet banget-_-

Ya seperti biasa gue mau mengucapkan berbagai terimakasih kepada orang-orang yang gue temui dan buat orang-orang yang sangat berarti bagi gue di 2013.. yuhuuuu!
I could sum up 2013 in one picture like I did last year but.. "mager" ;___;

2013.. Ini tahun campur aduk banget, segala emosi ada haha tapi tahun ini juga bikin pengalaman serta pengetahuan gue bertambah, kayak misalnya.. GUE BELAJAR BAHASA JAWA hahahaha gue pribadi seneng banget dapet banyak pengalaman baru kayak gini. Dapet banyak kenalan dan teman teman baru juga. Sisi plusnya, mungkin berguna untuk nambah network buat dimasa depan.. amin.

2013, this year has taught me a lot.
Yes, a lot.

Alhamdulillah dari pengalaman-pengalaman gue tahun ini.. gue ngerasa jadi lebih dewasa hehe saya sedikit demi sedikit belajar bagaimana memecahkan masalah dengan (Insya Allah) tanpa merepotkan orang lain. Gue juga mulai belajar gimana menjaga dan bertanggung jawab terhadap diri sendiri karena jauh dari orang tua dan keluarga di tahun ini. Terus gue juga belajar bagaimana hidup yang baik dengan prinsip PENGHEMATAN :'D

HIDUP ANAK KOST!!!!! YEAHHH!!\m/


Now it's new..
Yang udah bikin resolusi tahun ini.. jalanilah dengan sebaik baiknya ;)
Yang masih ngerasa punya penyesalan di tahun lalu, ga ada gunanya nyesel.. hehe take an action guys, jadilah individu yang lebih baik dengan belajar dari kesalahan biar Insya Allah ga keulang lagi.

2014,
It's a fresh start.

HAPPY NEW YEAR!!!!!!!!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment