kenapa sih, kenapa?



Ni hao! I wrote this post because I don't know what to do! 
Serius deh, sebel bgt gue sama yang namanya caffeine, bikin gabisa tidur parah! It’s 1:58 am when I wrote this and I haven't feel sleepy yet! 
Gue saranin sama kalian semua ya, jgn pernah minum apapun yg mengandung caffeine kecuali emg kalian ada niat buat begadang. Salah gue juga sih grgr td kepo sm rasanya caramelatte freeze-nya j.*o, tp kalo tau kyk gini..mending td mesen ice chocolate atau oreo freeze aja deh-...-

Well well well fokus ke topik. 
Knp post ini gue kasih judul ‘kenapa sih, kenapa?’? hmm...karena itu yg ada di otak gue. 
Apa yang dalam bbrp hari ini gue fikirin. Semuanya tuh serba kenapa. 

Kenapa gue selalu terlibat sm situasi yg gak gue pengenin. 
Kenapa gue gabisa nerapin saran-saran yg gue kasih ke org lain buat masalah gue sendiri. 
Kenapa gue gabisa mengungkapkan pendapat yg sama persis ama yg di otak gue????? 
Kenapa perkataan yg keluar dari mulut gue kadang beda sama apa yg dipikiran gue, beda sama apa yg dihati gue. 
Kenapa susah banget untuk bersikap ga peduli. 
Kenapa gue suka expecting things too high pdhl gue tau ujung-ujungnya pasti gue kecewa. 
Kenapa orang-orang kadang kaga peka??? 
Kenapa orang-orang suka sok tau. 
Kenapa banyak orang yang muka dua. 
Kenapa kita suka nyembunyiin perasaan kita karena gaenak sama org lain. 
Kenapa kita ngerasa nyesel tiap abis melakukan suatu kesalahan. 
Kenapa kita peduli sama pendapat orang lain ttg kita. 

Kenapa untuk menggapai apa yang kita bener-bener inginkan itu sulit. 
Kenapa kita otomatis malah denger lagu slow pas kita sedih. 
Kenapa gue terlalu malu buat nyeritain semua cerita gue ke org tua. 
Kenapa gue sering ngerasa sendirian pdhl mereka bilang they’ll always there. 
Kenapa people often said things they don’t really mean. 
Kenapa susah banget ngerubah pandangan org lain trhdp kita kalo org itu udh nilai yg ga bener ttg kita.
Kenapa org-org pada menghilang saat kita butuhin mereka bgt. 
Kenapa kita gabisa trs-trsan ketawa krn hal yg sama tp bisa nangis berkelanjutan pdhl intinya krn itu-itu juga? 
Kenapa susah bgt percaya sm org lagi setelah kita tau org itu bohong ke kita, tp kita malah ga kapok kapok bohongin org lain. 
Kenapa kita gampang banget jenuh, pdhl awalnya itu yg kita pengenin bgt. 
Kenapa jadi fangirl sulit bgt kalo gapunya modal. 

Kenapa orang-orang yg kita nilai cocok, malah bukan couple, contohnya TomFelton-EmmaWatson!
Kenapa teknologi canggih-canggih bgt tapi harganya juga wah bgt?????? 
Kenapa gue boros. 
Kenapa ngabisin uang kayaknya gampang bgt pdhl ngumpulinnya nauzubillah???????? 
Kenapa provider jd serba mahal kalo menjelang bulan puasa. 

Kenapa harus ada yg namanya trigonometri????!!!! 
Kenapa choi minho, andrew garfield, skandar keynes, chanyeol, kyuhyun, alexander ludwig, donghae, kai, baekhyun, sehun, zayn malik, harry styles, eugine dubois, dll-yg-gabisa-gue-sebut-satu-satu harus ganteng bgt?? 
Kenapa konser-konser yg kita pengenin malah ada saat keuangan kita lg tiris????!!!! 
Kenapa adek gue suka ngeselin?! Terus kenapa british accent dan england tuh keren bgt???!!!

Why when we feel we want someone, they don’t want us? 
Why when someone wants us, we don't want them? And why when we both want each other, something has to come around and mess it up?!!
Why we ignore someone who adores us, yet we adore someone who ignores us?

................................... dan masih banyak kenapa kenapa yang lainnya.

But most of all, kenapa kita sering ga nemu jawaban tentang pertanyaan-pertanyaan yg ada di fikiran kita?

0 Comments:

Post a Comment