, ,

Gue. Gak. Rela.

Hello bloggers!! Gue gatau mesti cerita ke siapa huhu yg lain cuma bisa bilang 'sabar ya', 'yaudah mau diapain lagi', atau bahkan malah nyalahin gue. Gini, jadi tuh tanggal 7 mei kmrn kan pengumuman nem tuh ya, ternyata nem gue..hemm.. lumayan jelek,cuma 34,30 T_T ckckck ya gue tau sih itu lumayan kl dibandingin sama temen gue yang dapet 29 komaan atau bahkan 28an. Tapi tapi tapi yaaaaaaaa, temen gue juga banyak yang dapet 36,37,atau bahkan 38!!!!! 

Tapi mereka pada pake bantuan bocoran UN!!! Sedangkan gue? Gue mikir dong (bangga-_-). Gue usaha sendiri. Berjuang sendiri. Nah mereka? Mereka juga paling mikir beberapa nomor doang,sisanya kl ga bisa mereka bisa nyontek pake bocoran. (no offense loh ya

Dan yang gue lebih ga rela, temen sekelas gue (namanya Fariz) dpt nem 37,45! Bahkan dalam sehari-hari aja tuh dia sering nyontek,males malesan, dll deh pokoknya gitu (HAHAHAAHA I'm sorry if one day you read this post,Riz). Trs waktu abis pengumuman nem itu pada pamer gitu di twitter,mereka bilang 36 masih jelek lah,36 cuma lumayan lah. Hhhhh 36 aja jelek gimana yang 34? Lo tuh mau mamer nilai/emg beneran sedih ha?banyak yg nilainya msh dibawah lo. Mending nilai 36 hasil lo sendiri,gapapa deh lo banggain diri. Nilai bagus tp contekan aja bangga, dipamerin pula. 

Gue nulis gini bukan karena gue sirik atau gimana gitu. tapi yaampuuun coba dong lo pikirin,lo yg usaha mati-matian di UN,nilai lo dibawah yg pake kunci. Nyesek pasti kan?ga rela pasti kan?......... 

Ya emang sih gue ga bisa ngapa-ngapain skrng. Mau lapor ke depdiknas kl ulangan waktu itu ga adil krn ada yg pake kunci? (apasih lebay bgt wkwk) percuma juga. Jujur sebenernya gue malah iri sama org yg ga lulus UN,krn ada ujian nasional gelombang kedua, jd bisa memperbaiki nilai, ya gue tau malunya pasti banget-bangetan tapi kan kl MISALNYA di un kedua gue dpt 36/37 kan lumayan yakaaaaaaaaaaaaaaan. *-_______---* 

Gue dpt nem 34 emang lumayan,tp gue cuma pusing krn mau SMA dimana,itu doang. Nem segitu gue dpt SMA mana? 6? pasti banyak yg daftar sana,gue pasti kedepak,plusss nykp ga ngizinin sklh disana-,- 26? gamungkin, nem gue gacukup sm passing gradenya. 28?apalagi. Tapi gue kan kmrn lolos seleksi berkas gt ya buat msk 28,gue udah ikut tes akademiknya, tapi itu juga gue hopeless bgt. Banyak yg salah soalnya:/ tp mudah-mudahan gue lolos, doain ya guys supaya gue lolos tes akademiknya. Amin.

4 Comments:

  1. Anonymous said...

    Kayak perang kalo kalah ama yang dapet contekan!

  2. Anonymous said...

    bikin nyesek sendiri yakan

  3. Anonymous said...

    Yoyoy, semoga yang nyontek pada nyadar.

  4. Oktavia Zalma said...

    mereka ga akan sadar:( SEMOGA MASUK SMA YANG BAGUS ADA TESNYA KAYAK DI 28 AMIN HAHAHAHAHA

Post a Comment