, ,

hello again!


Hello there, readers!

Berasa udah lama banget gue ga ngepost sesuatu yang bermakna.. haha. Well, dibilang sibuk sih ngga, cuman lagi teralih sama dunia perkuliahan aja~ (eaaa hashtag yeahmahasiswa)

Oh iya, buat yang bertanya tanya, gue sekarang kuliah di Universitas Brawijaya, Malang. Lolos lewat jalur sbmptn.. Alhamdulillah. Ya, gue jadi perantau di sini. Ga ada sodara sama sekali. Awalnya gue takut gue ga bakal bisa adaptasi disini, gue takut gue ga bakal betah, bakal sering minta pulang, dll.

Well, jujur, bulan pertama emang yang butuh perjuangan banget buat survive, malah pernah suatu malem gue nangis kejer pas denger suara nyokap ditelfon..-____- tapi lama kelamaan yaaa akhirnya gue bisa ^^

Kali ini gue pengen cerita tentang keputusan. Dedikasi. Serius deh, pertama kalinya gue mutusin sesuatu yang sangat berat ya ini, kuliah di Malang. Gimana ga ragu, gue gapunya sodara disini, pernah ke Malang aja juga ngga sama sekali. Terus tiba tiba gue mesti menetap di sana gitu? Sebenernya gue ada pilihan lain sih, mau di Brawijaya apa di salah satu universitas swasta di Bandung. Tapi.. ujung-ujungnya gue tetep milih brawijaya sih, soalnya kurang 'srek' sama pilihan yang satunya hehehehe~~

2 minggu lebih gue mikir buat tetep milih brawijaya apa engga. Waktu itu pengen istiqarah.. tapi malah lagi pms. Yawes, akhirnya gue bersemedi...haha ngga deng. Gue mendengarkan kata hati dan nanya nanya lah sama ayah ibu gimana, yaa walau mereka awalnya ngerasin supaya gue jangan terlalu jauh, akhirnya mereka ngerelain juga..~ gue seneng sih, gue dipercaya bisa mandiri. tapi miris juga, ntar ga ada mbak yang bisa masakin makanan kesukaan gue kalo gue lagi mager.. *ehh.

Sebulan... 2 bulan.. lama lama gue kebiasaan sama suasana di sini. Alhamdulillah, ya, gue mulai betah. hehe. Disini gue juga dapet temen temen yang sweet sweet dan lucu lucu parah. *sujud syukur*. Emang sih, ga segila se\m/pac.. tapi SIF tetep kompak. Orang bilang temen temen di perkuliahan bakalan individual trus cepu gitu, tapi sama SIF engga ah, kita kemana mana bareng bareng terus, ngerjain tugas dan belajar buat quiz juga bareng-bareng. ^-^

Intinya dari post gue..
Jangan takut buat bikin keputusan besar dalam hidup. Walaupun emang awalnya bikin ragu, bikin takut, dll dah, tapi mungkin bisa aja ide yang membawa banyak ketakutan itu malah sebenernya yang akan membawa hal hal yang indah, hal hal yang ga bakal kita rasain kalo kita milih hal yang sebaliknya. Be brave to try something new! kayak misalnya... berani jadi anak kost! yeah!! ahahahaha.


xoxo

0 Comments:

Post a Comment